Monday 12 November 2007

SE k610i yang kedua

Setelah sempat memiliki k610i selama 4bulan, kini saya berpaling kembali padanya. Kini saya memilih yang berwarna bodi putih dengan sedikit lis hitam. Meski sekedar support java,namun dgn multitasking java nya yg 'sungguhan' cukup mampu mengangkat kapabilitasnya hingga saya tak lagi merasa terlalu kehilangan kemampuan symbian 3rd edition nya nokia. K610i saya bisa membuka e-book reader,memainkan game 3d,melantunkan music via player berbasis java buatan pihak ke3,semua secara bersamaan tanpa mengalami kelambatan. Bahkan nokia e50 yang 'smartphone' dan ber-symbian 3rd edition itu pun selalu bermasalah(minimal jadi lemot) ketika harus membuka game atau aplikasi java. Membuka aplikasi java lebih dari satu secara bersamaan pun seingat saya tidak bisa dilakukan oleh e50. Yah jadi intinya saya merasa cukup puas dengan kemampuan k610i saya ini. Ada sedikit perbedaan dengan k610i saya yang pertama yang mungkin disebabkan perbedaan tipe firmware. Pada setting display di pilihan wallpaper kini ada pilihan aplikasi yang memungkinkan aplikasi berfungsi sebagai wallpaper. Sayang hanya aplikasi tertentu saja yang bisa menjadi wallpaper. Dari sisi lain sepintas sih sama persis(ini masih benda dengan tipe yang sama gitulohhhh). Kali ini saya menggunakan memory stick micro berkapasitas 1Gb hingga saya bisa puas mengisi dengan bermacam game,aplikasi,lagu dll.

21 comments:

  1. Blh Nanya g? Gmn solusi jika k610i permainan game & aplikasi ya hilang??????????/ jika kita Buka game/ aplikasi maka ampilan mengatakan OPERASION FAILD!

    ReplyDelete
  2. Game & aplikasi hilang? maksudnya game&appli bawaan? Gak sengaja kehapus ya? Kalo game bawaan kehapus sih bisa didownload lagi dari situs sonyericsson,di folder game ada link-nya.

    ReplyDelete
  3. HP SE K610i-ku g sengaja kena master reset. setelah itu, game & aplikasinya g bisa dibuka tuh. Tau g, solusinya? Thx a lot!

    ReplyDelete
  4. namaQ sheilly. HPq SE K610i. stlh aq bwt dwnload game n lagu2 wkt memainkan slh 1 di antaranya kok hpQ ngerestart sndiri ya?? abiz tu gameQ jadi bnyk gt. cnthnya, aQ maen game mario stlh tu hpq hang n game marionya jadi 5. aq hapus tp operasi gagal n aq maenkan tp operasi gagal jg. ada yg tau solusi buatQ gak?? tolong krm ke emailq di cheilly_oliphia@yahoo.co.id. thanks ya??

    ReplyDelete
  5. bs ga baca file word di k610i?
    kalo bisa bgmn caranya?

    ReplyDelete
  6. kasih tau cara aktifin internetnya donk

    ReplyDelete
  7. kasih tau cara mengaktifkan internetnya donk.

    ReplyDelete
  8. simple aj...
    Kr2 bisa ga dipake memori 2GB

    ReplyDelete
  9. Bole nanya kga?
    Hp gw k610i
    Folder aplikasi ma gamena kga bsa d bka.
    Ad yg tw gak knp en cr ngperbaikinna?
    Thx a lot!

    ReplyDelete
  10. nanya donk, Hp SE K610i ku Sering shutdown sendiri, itu kenapa ya? bisa diatasi? tolong kasi info ke e-mail gw ya

    ReplyDelete
  11. wah..wah..banyak yg ngeluh pd bmasalah dg k610i nya ya. padahal aku 2x punya ok2 aj. aku jg suka serakah kalo instal games n aplikasi buanyak. n gk penah ada masalah. ada si satu 2 game yg bikin ngrestart tp itu krn gamena emg error kayana. stlh game yg rusak diapus y gk napa2 lg.

    ReplyDelete
  12. Hp saya se k610i susah buka app dan game klw di buka bacaanya operasi gagal ada tips ga' sama sering te restart sendiri.ada tips ga' koq baterai k610i cepat habis?

    ReplyDelete
  13. gua punya sony k610i ni lg dpake internet,masalahnya sama dngan rekan diatas ada beberapa aplikasi yang udah gak kepake trus gua hapus dak bisa malahan bertambah jadi doble gimana tu bos ada solusinya dak??? please me..tanks

    ReplyDelete
  14. hp sony k610i aku games & aplikasi tidak bisa dibuka error.. gimana na solusinya ?
    trim's

    ReplyDelete
  15. Lo bisa jawab kagak?

    ReplyDelete
  16. Sama seperti yg diatas.. Saya punya hp k610i yg apps n game ny gk bisa di akses.. (Sama sekali gk bsa diakses), saat dibuka hanya ada display "operation failed" atau "operasi gagal" buat temen2 yg tau solusinya mohon bantuan nya ya.. Lngsung krm email ke sherl@varg.us -ditunggu bgt-


    --
    Sent on a phone using T9space.com

    ReplyDelete
  17. Hp q SE K610i
    Aplikasi dan game ny ga bs k bka gmn nie solusi ny?!

    Krim ke
    Hendripriyatno@ymail.com

    ReplyDelete
  18. mau tanya nih knpa ya,ko eror memory hp sony k610i gx bisa instal game dan aplikasi (operasi gagal).?

    ReplyDelete
  19. woy hp gua kok permainannya gagal terus gimana donk

    ReplyDelete
  20. solusinya gampang tinggal di software ajah paling dengan biaya 25 rb doank ke konter konter terdekat

    ReplyDelete
  21. Pada setting
    display di pilihan
    wallpaper kini ada
    pilihan aplikasi yang
    memungkinkan aplikasi
    berfungsi sebagai
    wallpaper. Sayang hanya
    aplikasi tertentu saja
    yang bisa menjadi
    wallpaper.

    contoh aplikasinya apa gan

    ReplyDelete