Monday 19 November 2007

gprs xl

waktu saya buka website na xl malah nemu ini :

GPRS/MMS



Pelanggan bebas dan Xplor yang ponselnya mendukung layanan OTA (Over The Air) dapat melakukan aktivasi layanan GPRS/MMS melalui setting OTA sebagai berikut:



Ketik SMS dengan isi : GPRS[spasi]<merek ponsel>[spasi]<type ponsel> Kirim ke 9667

Ketik SMS dengan isi : MMS[spasi]<merek ponsel>[spasi]<type ponsel> Kirin ke 9667



Pengguna akan menerima balasan SMS berisi setting parameter. Proses di atas juga akan mengaktifkan GPRS/MMS secara otomatis.



Jenis ponsel yang mendukung layanan OTA adalah Nokia, Sony Ericsson, Siemens, Motorola, Samsung dan LG
Mustinya sih ada parameter setting manual, cuman belum sempat nyari lagi...hehehe

3 comments:

  1. baroto cokrowijoyo14 October 2008 at 20:59

    kemarin saya udah mencoba berksli 2 seting GPRS seperti itu tetapi setiap saya kirim ke 9667 jawapan nya format yang anda ketik salah sebenarnya gimana sih kalao seteng hp merek motorola itu apa kode merk hp motorola itu moto/ apa mito /apa mt/apa motorola. kalao nokoia sih gampang tinggal ketik GPRS nokia tipe sudah deh nyambung.tolong penjelasanya yang tahu soal seting GPRS HP motorola

    ReplyDelete
  2. mas/mbak mu tanya nech? gmn cara seting GPRS MMS dengan kartu AXIS...dengan HP sony Ericsson type w2ooi

    sekian terima kasih

    salam success

    ReplyDelete
  3. ehm
    Saya punya hp buatan china dengan merek ht g60.
    Saya menggunakan kartu perdana XL, kemudian saya ingin mengakses gprsnya. Saya ketik: "gprs ht g6o", dan saya kirim ke 9667. Tetapi XL tidak pernah membalas sms saya, walaupun saya sdh coba berkali-kali. Kenapa gitu ya?
    Tolong bantu saya ya!
    Terimakasih.

    ReplyDelete