Monday 19 November 2007

k550i


Posted by ShoZu

13 comments:

  1. mas, aku mau tanya,,
    kalau ponsel yg nggak ada JAVAnya bisa diinstalin Java nggak?
    aku bingung pengen beli Hp Hi- Tech 382 tapi nggak ada javanya.
    gimana ya?

    ReplyDelete
  2. waduh, nggak tahu ya. Kayaknya si nggak bisa ya. temenku pernah si beli i-mobile en gak ada java-nya. kayakna si ga bisa diinstall apa-apa ya. Mungkin coba aja googling tentang hi-tech tentang java-nya. siapa ada opreker yang berhasil meng-utik2-nya. hehehe

    ReplyDelete
  3. aslmm
    ka saya mau nanyaa,..kiraa2 cellphone yang musik bngt tapii ga tlalu mahall,range harganyaa 1.8ann kira2 apa yaa?
    tadinyaa mauu k550i tapii iyaa jugaatuu keypadnyaa agaa paraahh,mnyiksaa

    thx a bunch

    ReplyDelete
  4. Musik aja apa perlu kamera bagus juga? Kalo k550i kan dia menang di brand cybershot-nya. Jadi 'mustinya' kameranya bagus. Kalo mau SE yang lain bisa cobain k530i(ada 3g, kam 2 mp tp biasa aja), w610i(walkman, kam 2 mp biasa aja). Dari nokia mungkin bisa dicoba 5300 yang musik banget(kam 1,3mp), 3500classic(kam 2mp biasa aja), atau yang agak mahal dikit 5310(kam 2 mp, desain tipis)

    ReplyDelete
  5. mas, gw mau tanya nih..kalau beli hp sonyericson k550i baru, dapat memory sticknya ngga ? n kalau dapat berapa MB ? itu aja pertanyaan gw sebelumnya terimakasih atas jawabanya.

    ReplyDelete
  6. wah, kalo paket pembelian iu sih tergantung kapan dan dimana belinya. tiap rilis produk bisa beda paket penjualannya. Kayak saya dulu waktu beli k610i pertama dapat m2 yg 64 mb. waktu beli kedua kali gak dapat sama sekali. kalo sekitar 3 bulan lalu sih temen saya beli k550i gak dapat m2 nya sama sekali.

    ReplyDelete
  7. bagaimana cara online dengan hp hi tech 382?
    saya sudah coba2 dgn java dan sybian, tp tdk bisa,
    help me please..............

    ReplyDelete
  8. K550i ya? Bg gw ni Hp ga sebagus merknya (Cyber-shot)
    Gw lbh suka K750i, kameranya lbh bgs jika di bandingkan ama K550i

    Apalah arti nama 'Cyber-shot' jika fiturnya nanggung kya K550i. Hehehe......

    Ya udh, gtu aja
    Peace broB-)

    ReplyDelete
  9. aku mau tanya, gimana sih cara nginstal aplikasi di k 550i. . biasanya file aplikasinya itu formatnya apa ya? aku sudah coba nginstal yang formatnya sis tapi gak bisa2. . mohon bantuannya donk.... thx....

    ReplyDelete
  10. Mas, koq gak prnah lgi jwab prtnyaan kmi?
    Oke dech kalo gtu, aq aja yg jwb prtnyaan2 mreka. Oke mas?
    Bwt mas iwan, untk ngnstal java tu pke tpe jar.
    N aq mw ngsih kritik bwt soner k550i, lma2 koq kmeranya brgaris ya? Kcewa ni sama k550i. Eh mw tnya kpda siapa aja yg mw jwb slahkan aja, ni prtnyaanku, aplikasi apa ya yg pling populer untk java?!

    ReplyDelete
  11. Ya...
    B'arti sma ya pnyakit k550i?
    K550i aq jg udh kena jg garis vertikal.
    Aq mw tny ma empu'y tu npa yach!
    Oya aq mw tnya HP ap yg bgur tp hrga'y jg gx cekik leher ad gx?
    Bntuk bagus,modis,lengkap,mp3,radio,video,kamera min 2MP,suara loudspeaker kenceng n mnggelegar kya HP cina!
    Klo mw'y sich body'y moto V3i tp isi'y soner gtu!
    Eh soner koq gtu ya?
    Ad smua pnyakit hp'y!
    Pdhl 2 prusahaan yg ngejambanginy moso bikin hp jadul, layar kecil, redup aplgi bwah sinar mentari!
    Yo rak rek?

    ReplyDelete
  12. Aq malah mau jual se k550i ku ini, 9rts deh plus m2 1gg, komplit, siapa mau hub aq aja di 99230092. Tx

    ReplyDelete
  13. saya punya hape type SE k550i< kalo browseran gak ada gambarnya kenapa ya??

    buat ngebalikin kayak asal harus di gimanain???

    ReplyDelete