Saturday 23 October 2010

Wordpress for android

Sejak menggunakan ponsel ber-os android saya jadi makin rajin beraktifitas di dunia maya,memantau berbagai akun saya di blog dan jejaring sosial.

Facebook, twitter, blogger, tumblr, plurk dan masih banyak lagi situs yg kini telah tersedia aplikasi client-nya untuk memudahkan kita dalam mengakses. Salah satu aplikasi favorit saya adalah wordpress for android. Kebetulan saya memiliki beberapa blog di wordpress dan aplikasi tersebut sangat membantu saya untuk mengelola blog2 saya. Memantau comments yg masuk dan me-reply-nya sangat mudah dilakukan serasa menggunakan jejaring sosial yg populer macam facebook.

Membuat/meng-upload entry blog baru baik berupa tulisan atau foto/image tak lebih susah daripada mengetik sms,lengkap dengan tags dan category yg kita inginkan. Mengedit blog juga kira2 relatif mudah. Memantau statistik pengunjung ke blog kita pun bisa dilakukannya.

Kesimpulan secara umum sih aplikasi ini sangat layak untuk diinstall bagi pemakai wordpress yg cukup rajin meng-update blognya.

No comments:

Post a Comment